Acer ICONIA W510 PC tablet dengan Windows 8

Seperti umumnya produk-produk Acer lainnya yang selalu memberikan kelebihan dan keunikan, kali ini Acer memperkenalkan produk tablet dengan penampilan yang unik serta kemampuan ekstra, Acer ICONIA W510,ICONIA PC tablet dengan Windows 8.

Acer ICONIA W510

Tablet unik yang dikeluarkan Acer untuk ‘menemani’ kehadiran Windows 8 ini mengusung OS Windows 8 untuk PC yang juga unik, namun Acer ICONIA W510 masih bisa digunakan memakai User Interface Windows 7 dan juga software yang dipakai di Windows 7, dengan kelebihannya itu tablet ini dapat berubah menjadi sebuah laptop dengan hanya menambahkan aksesoris keyboard docking, jadi memang layak gadget ini disebut hybrid convertible atau detachable. Ini disebabkan karena tablet ini bisa benar-benar menjadi tablet (tanpa keyboard terpasang) dan tetap bisa berfungsi seperti laptop saat keyboard docking terpasang.    

Acer ICONIA W510

  • Warna, didominasi silver & putih dan di bagian-bagian penting dari keyboard dock dipasang bantalan karet berwarna abu-abu yang selain tampil senada dengan tema warna, juga merupakan penjaga paduan tablet dan keyboard ini dari gesekan dan benturan. 
  • Prosesor, memakai Atom Z2760. Prosesor 1,5 GHz dual core (4 thread), selain memiliki performa yang handal  karena dirancang khusus untuk tablet, prosesor ini berdaya rendah sehingga pemakaian tablet bias sampai kisaran 10 jam. 
  • Konektifitas sangat lengkap, nirkabel berupa WiFi, Bluetooth. Sementara itu, pada sisi kanan tablet Anda bisa menemukan port micro HDMI, slot MicroSD, dan sebuah slot micro USB. Di sisi atas, tersedia sebuah soket untuk stereo headset, tombol power, dan saklar pengunci orientasi layar. 
  • Layar, memakai teknologi In-Plane Switching (IPS) dengan ukuran 10,1 inci dan beresolusi 1366×768 pixel serta menggunakan layar sentuh capacitive (5 point). Dengan spesifikasi ini anda akan mendapatkan sudut tampilan layar yang lebar, warna yang cemerlang, bahkan dengan sudut kemiringan lebih dari 45 derajat, anda masih bisa menonton video favorit dengan nyaman.
  • Kamera, kamera utama 8 Megapixel (autofocus) dan kamera kedua (menghadap ke pengguna) 2,1 Megapixel. Keduanya bisa merekam video hingga resolusi FullHD (1080p). 
  • Keyboard, keyboard docking dilengkapi baterai dan konektor untuk pengisian baterai sebagai pasokan daya ekstra untuk tablet, saat penggunaan tablet ini dengan keyboard dock, daya baterai pada keyboard yang akan dikonsumsi lebih dahulu.


Untuk menjalankan file multimedia, baik music, video ataupun game yang ada di Windows Store pada tablet ini tidak ditemukan adanya kendala, apalagi dengan adanya 2 buah speaker di sisi kanan dan kiri tablet ini, yang membuat sensasi stereo sound saat anda menikmati hiburan dari tablet ini.





Acer ICONIA W510 sepertinya memang didesain agar compatible dipakai oleh semua kalangan, karena selain bisa dilengkapi/dipasang keyboard sehingga menjadikan fungsinya bisa menyamai laptop pada umumnya, namun bagi yang menginginkan satu perangkat mungil yang berkemampuan ekstra serta berpenampilan elegan dan modis, tablet inilah jawabannya. Jangan dilupakan daya tahan baterainya, dengan dukungan keyboard docking tablet ini mampu bertahan sampai 18 jam.

Acer ICONIA W510 ICONIA PC tablet dengan Windows 8 memang tablet multifungsi berkemampuan ekstra yang cocok untuk kita.

Comments

  1. wuih keren gadgetnya...mahal ga?

    ReplyDelete
  2. ikutan SEO bang?...tak doain menang deh, bagus koq artikelnya.

    ReplyDelete
  3. psti mahal ya gan?...pengen punya neh

    ReplyDelete
  4. Mantab gan.. Semoga menang ya :D
    Mampir juga ke blog saia.. :D
    d558

    ReplyDelete
  5. sipp dach artikelnya ijin nyimaknya sob, pasti sobat bakalan menjadi yang tebaik dari yang terbaik.. moga jadi pemenangnya ya sob..!!!
    kalo da sempet waktu mampir-mampir ke gubuk jelek ane ya sob, yu marie..!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks sob, ane udah mampir ke lapak agan, blognya oke bisa nambah ilmu, numpang baca-baca gan

      Delete
  6. sama2 gan udah mu mampir,, ane juga masih belajar...

    ReplyDelete
  7. Tablet Iconia W510 emang keren, baterainya bisa bertahan dari 18 jam sampai 3 minggu. Semoga sukses ikut kontesnya ya sobat.

    ditunggu kunjungan baliknya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts