Panoramio - Photo of the World

Jelajahi tempat-tempat di dunia dengan Panoramio, situs foto sharing milik google yang mempunyai fitur-fitur menarik. Foto-foto yang ada di situs ini merupakan hasil upload para user yang ada di dalamnya, yang tentunya berasal dari seluruh belahan dunia jadi anda bisa menemukan berbagai foto dari seluruh tempat yang ada di dunia. 

Cara untuk melihat foto-foto di situs ini pun sangat mudah, anda tinggal menggerakkan pointer ke peta atau menuliskan nama tempatnya. Selain itu, terdapat pula fitur bernama Cool Places. Fitur ini akan menunjukkan kepada Anda tempat-tempat menarik yang ada di seluruh dunia. Situs ini juga akan menampilkan user yang telah mengunggah foto-foto menarik itu. Uniknya, dari satu tempat, Anda bisa menemukan berbagai jenis foto karena diunggah oleh user yang berlainan dengan objek yang sama, siapa tahu anda dapat menemukan tempat atau teman yang telah lama tidak anda kunjungi. 

Panoramio screenshot

Tiap bulan juga diadakan foto kontes dengan bermacam kategori, yang tentunya akan mendapatkan reward jika memenangkannya selain pemenang disponsori setiap bulan di blog Panoramio dan di halaman selamat datang Panoramio. Untuk dapat mengunggah foto-foto anda, cukup dengan login memakai akun google anda.

Comments

Popular Posts