Sweet Memories of Malang

Masih terbayang……tas sekolah yang ditulis atau digambari (dengan nama-nama grup band yang disukai), dengan talinya yang panjang niruin film Lupus saat itu ( kalo kurang panjang sabuk karate-pun dipake buat tali ), …ha ha ha sungguh kenangan yang manis.



Kota Malang, tahun 80-an….

Pada dekade itu, Kota Malang dipenuhi oleh berbagai “gank-gank” atau “kelompok-kelompok” yang kerap melakukan tawuran masal satu sama lain. Nama-nama seperti Inggris, Moprat (Monyet Prapatan), Arpus, Arpol (Arek Polehan), Gee Bess (Generasi Bebas), Nazareth, Argom, Chikotink dan Arpus cukup akrab di telinga Arek Malang. Era tahun 80an boleh dibilang juga merupakan era kejayaan Bioskop Kelud, sebuah bioskop “misbar” (gerimis bubar) yang terletak di Jl. Kelud….he he he.. yang ngaku Arema pasti pernah nongkrong di bangku panjangnya.



Buat pecinta musik pasti inget dengan GOR Pulosari, ajang pentas orang-orang Malang dalam berkesenian dan olah raga, …hmmm…kaya apa sekarang ya?



Ga kerasa dah lebih kurang 15 tahun aku meninggalkan kota Malang, dengan segala kenangannya, meninggalkan teman-teman (dari mulai SMP sampai menjadi Mahasiswa kita berkumpul), di jl. Kahuripan Malang, disalah satu rumah yang masih mempertahankan bangunan ‘tua’ bergaya arsitek Belanda, kami biasa berkumpul. Kenakalan, kreativitas, hobby, bisnis dan segudang ilmu aku dapatkan disana …….I miss u guy’s. 


KH5


Sweet memories, ……Malang…..apa kabarmu?  


Comments

Popular Posts