Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

bank mandiri
Sebagai salah satu Bank Terbaik di Indonesia, BankMandiri menjawab kepercayaan itu dengan semakin memberikan pelayanan terbaiknya bagi nasabah, selain dengan memberikan kemudahan fasilitas transaksi perbankan tanpa mengesampingkan sisi kemanan perbankan, sebagai nasabah Bank Mandiri kita dimanjakan dengan fasilitas Internet Banking Mandiri atau online banking, atau istilah kerennya E-banking.

Dengan Internet Banking Mandiri, nasabah dapat melakukan transaksi perbankan seperti :
  1. Transfer antar rekening Bank Mandiri  
  2. Informasi saldo 
  3. Aktivitas transaksi Internet Banking 
  4. Permintaan buku cek/BG. 
  5. Update profil 
  6. Personalisasi
  7. Pendaftaran layanan notifikasi SMS Banking Mandiri 
  8. Informasi deposito, tabungan rencana, pinjaman serta kartu kredit Mandiri 
  9. Informasi suku bunga dan kurs terbaru 
  10. Pembelian pulsa CDMA dan GSM 
  11. Pembayaran tagihan (Pembayaran Telkom, Internet, Kabel TV, Kartu Kredit, PLN, PBB, Angsuran, PAM, Asuransi, Tiket dan lainnya )
Yang memberikan kemudahan dan kenyamanan adalah transaksi dapat dilakukan kapan dan dimana saja selama kita dapat akses ke internet selama 24 jam penuh.

Untuk mendapatkan layanan internet banking, nasabah harus melakukan registrasi dulu di kantor cabang Bank Mandiri yang mengelola rekening anda, setelah mendapatkan ID dan PIN anda, segera lakukan aktivasi dengan cara dibawah ini :
  • Klik tombol aktivasi pada situs www.bankmandiri.co.id 
  • Masukkan ID dan PIN yang diperoleh dari bank setelah Anda melakukan registrasi di cabang 
  • Buat sendiri User ID dan PIN Internet Banking Anda 
  • Klik tombol login 
  • Pilih transaksi yang Anda inginkan dari menu transaksi yang terletak di sebelah kiri browser Anda 
  • Klik tombol LOGOUT, setelah transaksi selesai dilakukan.

Cukup mudah bukan.



Mengingat internet banking adalah transaksi yang dilakukan dengan menggunakan akses internet, dimana aspek keamanan menjadi hal yang utama maka  Internet Banking Mandiri telah dilengkapi dengan sistem keamanan berlapis untuk menjamin kerahasiaan data transaksi Anda. Tak hanya itu, semua transaksi yang dilakukan lewat Internet Banking juga lebih terlindungi berkat Token PIN Mandiri. Dengan alat ini, nasabah dapat membuat PIN yang selalu berubah (dynamic password) dan hanya dapat digunakan satu kali untuk setiap transaksi yang dilakukan.

PIN Dinamis tersebut digunakan sebagai otentikasi transaksi pada saat nasabah melakukan transaksi melalui Internet Banking Mandiri. Sedangkan untuk login ke dalam sistem Internet Banking Mandiri, nasabah cukup menggunakan USER ID dan PIN Internet Banking (PIN statis) yang dibuat pada saat nasabah mendaftarkan diri sebagai pengguna.

Untuk mendapatkan Token PIN Mandiri, nasabah dapat mendatangi Kantor Cabang Bank Mandiri terdekat dengan terlebih dahulu menyelesaikan proses administrasi yang ada.

Semoga sekilas artikel ini dapat memberikan manfaat bagi anda, khususnya nasabah Bank Mandiri.

Source: www.bankmandiri.co.id

Comments

Post a Comment

Popular Posts