Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
Sebagai salah satu Bank Terbaik di Indonesia, BankMandiri menjawab kepercayaan itu dengan semakin memberikan pelayanan terbaiknya
bagi nasabah, selain dengan memberikan kemudahan fasilitas transaksi perbankan tanpa
mengesampingkan sisi kemanan perbankan, sebagai nasabah Bank Mandiri kita
dimanjakan dengan fasilitas Internet Banking Mandiri atau online banking, atau
istilah kerennya E-banking.
Dengan Internet Banking Mandiri, nasabah dapat melakukan transaksi perbankan seperti :
- Transfer antar rekening Bank Mandiri
- Informasi saldo
- Aktivitas transaksi Internet Banking
- Permintaan buku cek/BG.
- Update profil
- Personalisasi
- Pendaftaran layanan notifikasi SMS Banking Mandiri
- Informasi deposito, tabungan rencana, pinjaman serta kartu kredit Mandiri
- Informasi suku bunga dan kurs terbaru
- Pembelian pulsa CDMA dan GSM
- Pembayaran tagihan (Pembayaran Telkom, Internet, Kabel TV, Kartu Kredit, PLN, PBB, Angsuran, PAM, Asuransi, Tiket dan lainnya )
Yang memberikan kemudahan dan kenyamanan adalah transaksi dapat
dilakukan kapan dan dimana saja selama kita dapat akses ke internet selama 24
jam penuh.
Untuk mendapatkan layanan internet banking, nasabah harus melakukan
registrasi dulu di kantor cabang Bank Mandiri yang mengelola rekening anda,
setelah mendapatkan ID dan PIN anda, segera lakukan aktivasi dengan cara
dibawah ini :
- Klik tombol aktivasi pada situs www.bankmandiri.co.id
- Masukkan ID dan PIN yang diperoleh dari bank setelah Anda melakukan registrasi di cabang
- Buat sendiri User ID dan PIN Internet Banking Anda
- Klik tombol login
- Pilih transaksi yang Anda inginkan dari menu transaksi yang terletak di sebelah kiri browser Anda
- Klik tombol LOGOUT, setelah transaksi selesai dilakukan.
Cukup mudah bukan.
Mengingat internet banking adalah transaksi yang dilakukan dengan
menggunakan akses internet, dimana aspek keamanan menjadi hal yang utama maka Internet Banking Mandiri telah dilengkapi dengan sistem keamanan berlapis untuk
menjamin kerahasiaan data transaksi Anda. Tak hanya itu, semua transaksi yang
dilakukan lewat Internet Banking juga lebih terlindungi berkat Token PIN
Mandiri. Dengan alat ini, nasabah dapat membuat PIN yang selalu berubah
(dynamic password) dan hanya dapat digunakan satu kali untuk setiap transaksi
yang dilakukan.
PIN Dinamis tersebut digunakan sebagai otentikasi transaksi pada saat
nasabah melakukan transaksi melalui Internet Banking Mandiri. Sedangkan untuk
login ke dalam sistem Internet Banking Mandiri, nasabah cukup menggunakan USER
ID dan PIN Internet Banking (PIN statis) yang dibuat pada saat nasabah
mendaftarkan diri sebagai pengguna.
Untuk mendapatkan Token PIN Mandiri, nasabah dapat mendatangi Kantor
Cabang Bank Mandiri terdekat dengan terlebih dahulu menyelesaikan proses
administrasi yang ada.
Semoga sekilas artikel ini dapat memberikan manfaat bagi anda,
khususnya nasabah Bank Mandiri.
Source: www.bankmandiri.co.id
emang enak ya, ga perlu ngantri lagi
ReplyDeleteera globalisasi. mandiri emang ok...eh yang nulis juga koq :)
ReplyDeletethanks
Deleteini dia artikel yang gw cari. mantab bos
ReplyDelete