Jual Beli Online Aman dan Menyenangkan dengan Ekiosku.com

Dunia internet memang selalu memberikan dan menawarkan kemudahan - kemudahan bagi kita, hampir semua aspek kebutuhan manusia dapat ditemukan didalamnya, dari mulai dunia perbankan, pendidikan, bisnis, hiburan, komunikasi sampai dengan urusan dapur soal cari resep masakan ada didalamnya. Namun kita sebagai user atau konsumen harus tetap berhati-hati serta teliti dalam memanfaatkan kemudahan itu, jangan sembarangan memberikan atau mengisi ID, personal data bahkan nomor rekening kita di situs-situs internet, apalagi bila nama situsnya kurang familiar ditelinga.

Ekiosku.com belanja onlie aman dan menyenangkan

Ekiosku.com sebagai salah satu situs belanja online (ecommerce) ingin membuktikan bahwa dengan penanganan serta system yang baik, transaksi di dunia maya bisa menjadi aman dan menyenangkan, seperti motto mereka ”Jual beli online aman, nyaman, dan menyenangkan”. Ekiosku.com mempunyai badan hukum yang tetap serta menggunakan rekening bersama (rekber) a/n PT. Ekiosku di 3 bank terkemuka di Indonesia, BCA, Mandiri dan BNI untuk proses tansaksi, namun kita juga bisa memakai rekening diluar 3 bank tersebut yang tentunya akan dikenakan biaya administrasi perbankan yang berlaku (biaya administrasi perbankan yang timbul dikarenakan perbedaan antar institusi dan lokasi merupakan kebijakan Bank Indonesia), dan menjadi tanggungan pengguna bukan pihak ekiosku.


Tidak hanya itu, ada juga penawaran bagi kita untuk bergabung menjadi penjual didalamnya yang hebatnya kita akan diberikan Kios gratis untuk berjualan serta mendapat fee komisi dari transaksi nantinya. Dengan Kios tersebut kita dapat membuat etalase barang-barang jualan kita secara rapi per kategori (tanpa batas), sehingga kita dapat dengan mudah upload kriteria / spesifikasi barang yang akan kita jual berikut foto barangnya. Keuntungan lainnya adalah, jumlah produk yang tidak terbatas, jejaring sosial untuk membantu penjualan, fitur berbagi (share) untuk promosi melalui jejaring sosial Facebook dan Twitter, Proteksi data pribadi dengan PIN dan fitur menarik lainnya.


Sebagai konsumen di Ekiosku.com juga diberikan kemudahan-kemudahan karena fitur-fitur yang ada didalamnya sangat lengkap, kalaupun ada yang kurang dimengerti kita bisa langsung menanyakan/chatting dengan admin. Didalamnya juga diberikan tips-tips untuk berbelanja online secara aman, cara pembayaran, cara pembelian, cara pengiriman barang, cara buka kios gratis dan masih banyak yang lainnya.


Jadi tunggu apalagi, segera bergabung dengan Ekiosku.com, ternyata jual beli online aman dan menyenangkan ya.

Comments

  1. info yang oke bro....langsung ke TKP neh. thanks

    ReplyDelete
  2. mantap man, ikutan SEO ya....sukses deh

    ReplyDelete
  3. dah buka kios juga neh...ntar aku mampir ya

    ReplyDelete
  4. belanja online emang dah jadi gaya hidup, banyak sisi positifnya, tp benar segi keamanan harus tetap diutamakan.

    ReplyDelete
  5. KIOS dah buka belum bos??? aku nitip dagangan ya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts